LOGIA: Jurnal Teologi Pentakosta

LOGIA: Jurnal Teologi Pentakosta diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Berea, Salatiga sebagai wadah untuk memublikasi hasil kegiatan penelitian ilmiah bidang teologi, baik dalam bentuk literatur maupun lapangan. Subjek Jurnal: Teologi Biblika, Teologi Sistematika, Teologi Praktika,dan Pendidikan Kristen yang semuanya memiliki ciri khas Pentakosta. LOGIA : Jurnal Teologi Pentakosta sudah terdaftar ISSN 2716-2834 (Online)2716-4322 (Cetak). Penulis berasal dari Sekolah Tinggi Teologi Berea, Salatiga dan dari luar dengan rasio 40:60.  LOGIA : Jurnal Teologi Pentakista terbit dalam bulan Juni dan Desember setiap tahun.

LOGIA: Jurnal Teologi Pentakosta menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi Sistematika dan Praktika. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer melalui proses double blind-review.

LOGIA: Jurnal Teologi Pentakosta telah di index pada beberapa lembaga pengindeks, antara lain:

  1. Garuda (Garba Rujukan Digital)
  2. Google Scholar
  3. Crossref

Journal Homepage Image

LOGIA : Jurnal Teologi Pentakosta adalah jurnal nasional yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Teologi Berea dan berfokus pada isu-isu kebaruan Teologi Pentakosta. Sebagai wadah publikasi, LOGIA menerima hasil penelitian ilmiah para akademisi dan praktisi. Semua artikel yang masuk akan di-review oleh reviewer yang ahli di bidangnya dengan menerapkan proses double blind review. Jurnal yang terbit 2 kali setahun ini (Juni, Desember) memiliki scope:

  1. Teologi Biblika
  2. Teologi Sistematika
  3. Teologi Praktika
  4. Pendidikan Kristen
  5. Pentakostalism dengan berbagai pendekatan

yang semuanya memiliki ciri khas Pentakosta.

Announcements

 

CALL FOR PAPERS

 
Jurnal LOGIA mengundang partisipasi saudara untuk mengirimkan artikel pada terbitan jurnal LOGIA berikutnya (Bulan Juli 2022). Batas pengumpulan artikel adalah bulan Mei 2022, dan diharapkan setiap artikel memperhatikan ciri khas Pentakosta di dalamnya.  
Posted: 2019-12-18
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2021): Desember 2021

Table of Contents

Articles

Deky Nofa Aliyanto
PDF
1 - 19
Silwanus Gabriel
PDF
20 - 36
Ivo Arbie Mauclau, Kalis Stevanus
PDF
37 - 54
Gemmy Nejos Timotius, Yanto Paulus Hermanto
PDF
55 - 65
Gideon Rusli
PDF
66 - 85
Lindin Anderson, Bernadeta Beka Fitri Aprianti
PDF
86 - 96